“Inkindo in Your Hand” Menjadi Keynote Pembuka Rakernas INKINDO 2019

Transformasi digital benar-benar menjadi isu penting dalam Rakernas Inkindo 2019 di Eastparc Hotel Yogyakarya. Dalam sambutannya, Ketua DPN Inkindo Ir. Peter Frans selaku keynote speaker menyampaikan Inkindo in Your Hand merupakan bentuk dari simbolisasi dari Inkindo Modern dan Profesional. Beberapa langkah awal sdh dilakukan Inkindo dengan melakukan pemilihan ketua DPN melalui sistem e-vote “one man one company one vote”, penerbitan KTA online, peluncuran ICON, I-Bridge dan beberapa transformasi digital lainnya.

Senada dengan ketua DPN Inkindo, Deputi Bidang Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan, Dr Ir. Taufik Hanafi MUP dalam sambutannya menegaskan bahwa penguatan ekosistem jasa konsultan harus menjadi agenda utama dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin dinamis.

Isu perubahan iklim, urbanisasi, perkembangan teknologi digital, perkembangan dan pertumbuhan ekonomi digital, perdagangan internasional, bonus demografi menjadi entitas penting dalam pegembangan usaha jasa konsultan baik secara kelembagaan maupun sumberdaya daya manusianya.

Tantangan pembangunan masa depan.

One comment

  1. Mantab, mudah-mudahan DPP Jatim, selalu mengikuti setiap perubahan2, untuk kesejahteraan dan kemajuan anggotanya khususnya anggota DPP Jatim.
    Selamat melaksanakan RAKERNAS semoga sukses…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *