WKU WILAYAH III SOSIALISASIKAN AGENDA DPN INKINDO 2021

WKU Wilayah III bersama DPP INKINDO Jatim

Situasi di tengah pandemi tidak menyurutkan semangat DPN INKINDO untuk menjalankan program kerjanya. Melalui Wakil Ketua Umum (WKU) Wilayah III yang mengkoordinasi wilayah Banten, Jabar, DKI, DIY, Jateng dan jatim, Ir. Siswoyo menegaskan bahwa program DPN Inkindo harus tetap berjalan dengan memperhatikan kondisi dan ketentuan-ketentuan selama masa pandemi. Pesan ini tersirat dari silaturahmi antara WKU Wilayah III dengan DPP Inkindo Jatim. Acara di gelar di sekretariat DPP Inkindo Jatim, 1 April 2020. Acara juga dihadiri oleh Sekjen DPN Inkindo, Ir. Darmadjaja MM, MT.

DPN Inkindo dalam waktu dekat akan melaksanakan rakorpimnas guna membahas agenda-agenda penting organisasi Inkindo seperti Munassus (Musyawarah Nasional Khusus) untuk pengesahan perubahan AD ART Inkindo. Perubahan AD ART merupakan amanat Munas sebelumnya, guna menjawab tantangan perubahan jaman agar Inkindo mampu bertahan di tengah perubahan-perubahan peradaban yang ada.

Program penyiapan LSBU dan kesiapan Inkindo di daerah  juga disinggung sebagai salah satu langkah strategis untuk tetap memberikan ruang gerak yang lebih luas bagi Inkindo ke depan.

Agenda yang tidak kalah penting adalah sinkronisasi kegiatan dengan DPP Inkindo yang secara hampir bersamaan juga akan mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang salah satu agendanya adalah suksesi kepemimpinan untuk kelangsungan organisasi.

Melalui diskusi ini beberapa usulan dan masukan DPP Inkindo Jatim akan dibawa oleh WKU wilayah III sebagai bahan masukan kepada DPN. Dalam Sambutannya DR. Ir. Adi Prawito MM, MT selaku Ketua DPP Inkindo Jatim berharap agar Program DPN Inkindo ditengah Pandemi ini lebih menitikberatkan pada aspek efektivitas program dan efisiensi dengan mengutamakan asas manfaat bagi anggota.  (Adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *