FORUM ANGGOTA (FORA) INKINDO JATIM 2015

pembukaan fora p gentur

Pembukaan FORA DPP INKINDO JAWA TIMUR oleh

Kepala Dinas PU CIPTAKARYA DAN TATARUANG JATIM

Menyikapi permasalahan-permasalahan yang ada pada anggota. Maraknya perselisihan dalam pelaksanaan usaha jasa kontruksi yang berujung pada permasalahan administrasi dan hukum, serta guna mengupas permasalahan-permasalahan aktual yang dihadapi olehanggota maka, Dewan Pengurus Propinsi (DPP) INKINDO Jawa Timur mengadakan acara FORUM ANGGOTA (FORA). Forum anggota merupakan wadah berdiskusi dan bertukar pendapat terkait dengan permasalahan dalam menjalankan usaha jasa konsultan bagi anggota INKINDO.

Momen akhir tahun dirasa sangat tepat kegiatan ini dilaksanakan, mengingat di bulan desember ini adalah bulan bagi kebanyakan perusahaan baik swasta, BUMN atau instansi pemerintah untuk tutup anggaran. Saat yang tepat untuk merefleksikan terhadap segala kegiatan yang telah dilakukan di tahun 2015 serta saat yang tepat guna menyiapkan langkah kerja dan program-program di tahun 2016.

FORA menggambil tema  “Mengupas Tuntas Masalah Anggota”, diselenggarakan di Geo MainHall 2nd Floor Hotel Ibis Jemursari, Jalan Raya Jemursari No.110 Surabaya.   FORA menghadirkan Keynote Speaker DR. Ir. Gentur Prihantono, SP (Kepala Dinas PU Ciptakarya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur), dengan panelis Ir. H. Darmadjaya, MM, DR. Ir. H. Djoko Soepriyono, MT. SH. MHum, serta DR. Herry Sinurat. ST. MMT., SH. MH

IMG-20151215-WA0069

fora inkindo 2015 ibis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *